Rabu, 01 April 2009

Pantaskah Jadi Walikota Samarinda 2010-2015 ?

Nama Ir. H. Nusyirwan Ismail kembali disebut sebut sebagai salah satu bakal calon Walikota Samarinda periode 2010-2015. Beberapa elemen masyarakat pun mulai gencar menyatakan dukungan kepada Nusyirwan untuk maju dalam persaingan menjadi orang nomor satu di Kota Samarinda ini. Dari hari ke hari dukungan terhadap Nusyirwan terus bertambah. Namun, Nusyirwan sendiri belum menentukan sikapnya apakah akan maju dalam Pilwali Samarinda itu. “Kalau aspirasi masyarakat kuat dan dominan menginginkan saya sebagai calon walikota, maka saya akan pertimbangkan secara seksama untuk maju. Saya menganggap keterpanggilan saya bukan karena jabatan tapi pengabdian bagi kepentingan masyarakat Samarinda”(tribunkaltim, 9 maret 2009). Nah, melalui forum diskusi ini, kami ingin meminta tanggapan, masukan serta penilaian anda warga kota Samarinda, pantaskah Nusyirwan Ismail maju dalam pemilihan Walikota Samarinda tahun 2010 mendatang ?

9 komentar:

  1. Saya yakin Bapak bisa dan yang paling penting bisa membawa perubahan bagi kota Samarinda yang sangat tua dan dipandang sebelah mata karena sebagai ibukota prov. Kaltim tapi tidak terlihat sebagai ibukota Prov.

    Hidup pak Nusyirwan.

    BalasHapus
  2. Pantas saja, Lagian Memang seharus nya yg mimpin samarinda ini yg masih muda - muda, jadi masih kuat dan giat - giatnya melakukan pembangunan.

    BalasHapus
  3. sangat pantas..saya yakin pak Nusyirwan bisa membawa Samarinda ke arah yang lebih baik..karena beliau putra asli samarinda yang benar-benar tahu apa yang dibutuhkan oleh kota samarinda untuk menjadi Kota yang lebih baik kedepannya...

    BalasHapus
  4. Saya sangat setuju dengan visi dan misi dari pak Nusyirwan tuk kota kelahiran saya... sangat pantas bagi bapak untuk memimpin Kota ini... Semoga Allah SWT merestui bapak untuk memimpin saya dan seluruh Warga kota Samarinda untuk tahun 2010-2020... Amien Ya Robbal Alamin...

    BalasHapus
  5. Adanya keinginan yang tulus dan hati yang besar untuk membangun masyarakat Kota Samarinda yang terkenal sangat tidak tertib dan tidak taat dengan hukum.....tantangan besar untuk membangun kota Samarinda....tapi masyarakat Kota Samarinda sangat merindukan pemimpin yang menyayangi warganya....merindukan lingkungan yang bersih dan sehat serta kota yang teratur dan warga yang taat pada hukum.... Semoga BApak bisa menjadi pepmimpin yang dirindukan itu....amiiin

    BalasHapus
  6. Kami blog2 di SAMARINDA, seperti: 1. nadiaztonama.wordpress.com
    2. nadiaztonama.blogspot.com
    3. nadiaztonama.multiply.com ,
    4. nadiaztonama.peperonity.com ,
    5. nadiaztonama.mocospace.com ,
    6. my.opera.com/nadiaztonama/blog dll ingin ikut mendukung kalau diizinkan.
    Salam dari julakbanjar. terima kasih.

    BalasHapus
  7. saatnya birokrasi yg memimpin,udah lama wajah kota tepian tak disentuh oleh pemimpin seperti itu dan sangat layak kalau beliau(bung nusyirwan)memegang amanah sbg walikota samarinda 2010-2015,sangat diharapkan kedisiplinan,ketertiban,maupun kesejahteraan menghampiri kota tercinta tsb.
    mudah2an beliau bisa menjadikan cikal bakal kota samarinda selaras dgn motto kota tepian.
    terima kasih saya jamin 90% beliau sanggup.

    BalasHapus
  8. Saya sangat mendukung pak Nusyirwan menjadi walikota SMD. Beliau putra asli SMD yang smart, berwibawa, punya pendidikan bagus,wawasan dan pandangan luas kedepan.so, saya yakin beliau capable (mampu) membenahi kota SMD, terutama: tata kota,kebersihan, keamanan, transportasi, pelayanan publik. Pak Nus, you are super. I believe you.

    BalasHapus
  9. Memang sudah waktunya Samarinda dipimpin oleh seorang Putra Daerah asli Samarinda karena selama ini selalu dipimpin oleh pendatang yang hanya mementingkan kepentingan kelompok, makanya pembangunan kota samarinda sangat jauh tertinggal dibanding dengan ibukota provinsi lainnya di Indonesia.

    BalasHapus